Minggu, 15 November 2015

Dungeon Quest

Memulai perjalanan untuk menemukan harta terbaik dan mengalahkan semua penantang di Offline Action RPG benar-benar bebas-to-play ini.
Menampilkan menjarah acak, ruang bawah tanah yang dihasilkan secara dinamis, dan 4 tindakan masing-masing dengan bos legendaris mereka sendiri menunggu. Perjalanan melalui lantai terbatas musuh semakin sulit sambil mengumpulkan barang-barang terbaik mungkin sementara bersaing dengan teman-teman Anda di Battle Arena liga yang kompetitif.
Melengkapi Wisaya Anda, Warrior, Rogue atau dengan senjata tak terbatas disesuaikan dan baju besi untuk membantu menghancurkan kejahatan unsur mengganggu tanah. Ada cara selalu baru untuk mengalahkan musuh Anda! Meng-upgrade gigi Anda dengan sistem kerajinan kristal dan Mythstone kami. Membuat karakter Anda bahkan lebih kuat menggunakan Keterampilan dan Bakat sistem kami Aksesoris Berbasis.
Lelah bermain sendiri? Membawa karakter Anda yang lain ke dalam pertempuran dengan Anda untuk mendapatkan pengalaman dan menjarah bersama pahlawan Anda menggunakan sistem upahan kami. Atau mungkin Anda akan menemukan salah satu dari banyak sahabat menawan termasuk dalam sistem Pet kami!
Ini Gameplaynya !!

Download APK

0 komentar:

Posting Komentar