Selasa, 01 Desember 2015

Brave Fighter

Ini adalah game RPG yang sangat dingin dan memiliki sistem yang menarik.
Lebih dari 30 jenis sahabat akan membantu Anda dalam pertempuran. Wizard, tempur, ksatria, pembunuh, pendeta, Titan masing-masing memiliki kemampuan unik mereka, itu akan membawa banyak menyenangkan.
Permainan memiliki strategi pertempuran khas, memungkinkan Anda mengontrol serangan sahabat atau pertahanan secara real time.

Anda mungkin menemukan berbagai musuh, masing-masing dari mereka memiliki modus serangan mereka sendiri yang unik. Serangan pertama, memusnahkan mereka sebelum mereka menyakiti Anda!
Ada BOSS berbahaya menanti! Mereka memiliki keterampilan yang mematikan dan properti lebih tinggi dari setan normal.

Anda memiliki beberapa keterampilan aktif, menggunakan keterampilan yang berbeda untuk menghindari serangan musuh, dan kemudian membuat kerusakan besar pada musuh! Tampilkan keterampilan operasi cantik Anda!

Prajurit heroik juga perlu senjata! Pemain dapat mengambil empat spesies, hampir 100 kualitas dan efektivitas peralatan yang berbeda. Ada lima dungeon menunggu Anda untuk menantang. Apakah Anda ingin peralatan yang lebih baik? Kemudian datang untuk menemukannya di ruang bawah tanah!
Permainan memiliki avatar sistem yang menarik. Senjata yang berbeda akan membawa karakter yang berbeda 'mencari.

Ini Gamepalaynya!!


Download APK

1 komentar:

  1. BONUS SETIAP HARI DARI BOLAVITA 2021

    BOLAVITA merupakan Agen Judi Online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain semua permainan yang menarik. Untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pemain setia BOLAVITA. BOLAVITA hadir dan memberikan bonus bonus yang cukup menarik untuk Anda semua.

    ♣ BONUS MEMBER BARU 10%
    ♣ BONUS EVERYDAY 5%
    ♣ BONUS REFERRAL UP TO 10%
    ♣ BONUS ROLLINGAN 05%

    Dan masih banyak lainnya.

    Need More Info ??? Contact person Us : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus